Berdasarkan report dari KGI Securities analyst Ming-Chi Kuo yang baru saja dilangsir, menyatakan bahwa Apple Pencil akan mengalami penjualan yang cukup signifikan hingga dua kali pada tahun ini. Hal ini dapat terjadi bila gossip yang terdengar bahwa produk Apple seperti iPhone dan New iPad 9.7 inch yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dapat menggunakan Apple Pencil.

Saat ini Apple Pencil hanya dapat digunakan pada iPad Pro baik yang menggunakan layar berukuran 12.9 inch dan 10.5 inch. Penggunaan Apple Pencil sangatlah menyenangkan untuk para pekerja di bidang creatif karena mereka langsung dapat menuangkan ide dan menggambarnya langsung pada iPad dan menyimpannya.

Menurut berita yang tersebar, pada event yang akan segera di selenggarakan oleh Apple di sebutkan bahwa Apple iPad yang berukutan 9.7 inch akan dapat menggunakan Apple Pencil yang berarti penggunaan perangkat itu akan semakin luas dan para pengguna akan membeli perangkat tersebut untuk melengkapi cara penggunaan iPad dengan menggunakan Apple Pencil. iPad 9.7 inch menurut data penjualan merupakan terbesar dengan 70 persen penjualan berada pada iPad tersebut selama 2018 ini.

Anda sedang berencana menggunakan perangkat tablet untuk melengkapi keseharian Anda? Dapatkan berbagai koleksi tablet pada situs Bhinneka yang dilengkapi dengan  garansi resmi yang Asli biking Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s