Berdasarkan report dari KGI Securities analyst Ming-Chi Kuo yang baru saja dilangsir, menyatakan bahwa Apple Pencil akan mengalami penjualan yang cukup signifikan hingga dua kali pada tahun ini. Hal ini dapat terjadi bila gossip yang terdengar bahwa produk Apple seperti iPhone dan New iPad 9.7 inch yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dapat menggunakan Apple Pencil.

Saat ini Apple Pencil hanya dapat digunakan pada iPad Pro baik yang menggunakan layar berukuran 12.9 inch dan 10.5 inch. Penggunaan Apple Pencil sangatlah menyenangkan untuk para pekerja di bidang creatif karena mereka langsung dapat menuangkan ide dan menggambarnya langsung pada iPad dan menyimpannya.

Menurut berita yang tersebar, pada event yang akan segera di selenggarakan oleh Apple di sebutkan bahwa Apple iPad yang berukutan 9.7 inch akan dapat menggunakan Apple Pencil yang berarti penggunaan perangkat itu akan semakin luas dan para pengguna akan membeli perangkat tersebut untuk melengkapi cara penggunaan iPad dengan menggunakan Apple Pencil. iPad 9.7 inch menurut data penjualan merupakan terbesar dengan 70 persen penjualan berada pada iPad tersebut selama 2018 ini.

Anda sedang berencana menggunakan perangkat tablet untuk melengkapi keseharian Anda? Dapatkan berbagai koleksi tablet pada situs Bhinneka yang dilengkapi dengan  garansi resmi yang Asli biking Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s