Toshiba telah lama terkenal di pasaran tanah air dengan berbagai produk baik itu perangkat elektronik rumah tangga, laptop dan lain sebagainya dan juga cukup lama menjadi salah satu merek terpercaya bagi produk notebook kalangan pengguna umum maupun bisnis. Kali ini Toshiba memperkenalkan produk baru jajaran produk X-Series dengan seri Toshiba Tecra X40-E, Portege X30-E dan Portege X20W-E.

Toshiba Tecra X40-E, Portege X30-E dan Portege X20W-E nantinya akan menggunakan prosesor Intel generasi ke 8 dengan dukungan memory RAM DDR4 danstorage nantinya akan menggunakan SSD dengan interface PCIe. Untuk seri Tecra, Toshiba memberikan keamanan lebih karena ditujukan untuk kalangan bisnis dengan mengusung  fitur touchpad dengan pembaca sidik jari dan menyebutnya teknologi SecurePad. 

Selain mengusung teknologi prosesor terbaru, Toshiba menghadirkan berbagai port I/O yang lengkap dengan menanamkan  USB Type-C, USB 3.0, HDMI dan sebuah slot microSD. Di karenakan masuk dalam pasar bisnis, Toshiba menyediakan dongle untuk dapat melakukan ekspansi konektivitas bila diperlukan dan juga tersedia dock Thunderbolt3 bila Anda memerlukan.

Toshiba X Series ini mempunyai desain ramping dengan berat yang ringan. Portege X20W-E hanya memiliki ketebalan 15.4 mm dengan bobot  1.1 kg, Portege X30-E memiliki ketebalan 15.9 dengan berat 1.05 kg dan Tecra X40-E memiliki ketebalan 16.9mm dengan berat hanya 1.25 kg.

Bila Anda berencana upgrade atau mencari notebook pertama, Anda dapat melihat berbagai koleksi notebook di situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik, pastinya mempunyai garansi resmi yang asli bikin tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s