Setelah hampir setahun absen menghadirkan seri smartphone, akhirnya pada awal tahun 2018 ini, Lenovo meluncurkan 3 seri sekaligus, Lenovo S5, K5 dan K5 Play. Smartphone Lenovo S5 menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan aspek rasio 18:9 dan mengusung resolusi 2160×1080. S5 ini di tenagai dengan SoC Snapdragon 625 dengan pilihan memory RAM antara 3GB atau 4GB dengan pilihan storage 32GB, 64GB dan 128GB. Untuk battery, perangkat ini mengusung battery dengan kapasitas 300mAh.

Lenovo S5 mengusung kamera dengan sesnor 12MP pada bagian belakang dan 16MP untuk kamera selfie bagian depan. Nantinya smartphone ini akan langsung menggunakan system operasi Android Oreo 8.0 dan ZUI skin diatasnya. Lenovo memberikan 2 pilihan warna untuk perangkat ini, midnight black dan flame red.

Dua smartphone K5 dan K5 play, keduanya menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi layar 1440×720. Untuk kamera, K5 menggunakan 13MP pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depannya, sedangkan K5 Play mengusung kamera 13MP bagian belakang dan 5MP pada bagian selfie kamera/depan. Perangkat besutan Lenovo K5 ini akan menggunakan SoC MediaTek MT6750 dan akan menjalankan Android Oreo, sedangkan Lenovo K5 Play mengunakan Snapdragon 450 dan menggunakan  Android Nougat.

Anda berencana membeli smartphone baru? kunjungi situs Bhinneka dan dapatkan harga serta promo menarik dengan gratis ongkos kirim, pastinya bikin tenang karena kami memberikan garansi resmi.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s