Saat ini, Samsung menghadirkan perangkat tablet tahan banting dengan lapisin karet disekeliling body tablet dengan nama Galaxy Tab Active 2. Tablet tahan banting ini ditujukan untuk pemakai yang lebih banyak menggunakan perangkat ini diluar ruangan ekstreme baik itu para pengguna hobby yang banyak ber-aktifitas di alam maupun para pekerja lapangan seperti pertambangan, hutan, industry alat berat dan lain sebagainya yang memerlukan tablet tangguh tahan banting dan tahan segala cuaca.

Samsung Galaxy Tab Active 2 menggunakan layar berukuran 8 inch dengan operation system Android Nougat terbaru dan ditenagai dengan SoC  kecepatan 1.6Ghz octa core, memory RAM 3GB dan system penyimpanan data 16GB yang bisa di ekspan ke MicroSD hingga 256GB. Untuk resolusi, Samsung tidak menggunakan high resolusi karena untuk daya tahan battery yang tinggi tetapi resolusi 1280 x 800 masih terlihat menawan dengan daya battery sebesar 4.4450mAh.

Untuk kemudahan konektifitas dan charging, Galaxy Tab Active 2 menggunakan slot USB-C yang juga dapat memberikan kecepatan transfer data yang tinggi. Casing tablet ini terbungkus dengan karet yang akan melindungi tablet ini dari benturan daan juga hujan. Tombol pada bagian bawah menggunakan tombol fisik sehingga dengan mudah dioperasikan walau sedang menggunakan sarung tangan keamanan dan juga Samsung memberikan S Pen yang di harapkan lebih mempermudah pengoperasian perangkat ini dalam keadaan apapun.

Bila Anda tertarik untuk memiliki Galaxy Tab Active 2 ini, kami akan segera menghadirkan untuk Anda yang pastinya Bhinneka akan menjual perangkat tersebut dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Bila Anda sedang berencana membeli tablet untuk menunjang keseharian Anda, kunjungi situs Bhinneka karena kami mempunyai koleksi tablet dengan harga dan promo yang menarik, pastinya dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s