Setelah beberapa waktu lalu Facebok dan Gogle melakukan pelarangan iklan yang berkaitan dengan cryptocurrency dan sejenisnya, Twitter juga sedang berencana melakukan larangan serupa. Hal ini dilakukan untuk membatasi beredarnya iklan dan informasi yang merugikan seputar iklan cryptocurrency yang tengah marak beredar sehingga pencari informasi dapat melakukan pencarian seputar cryptocurrency tersebut dengan lebih aman dan tepercaya.

Iklan atau informasi sesat yang dimaksudkan adalah berupa penawaran jasa dan juga penjualan cryptocurrency seperti ICO, token sales, dan cryptocurrency wallet. Twitter juga berencana untuk melarang seluruh iklan cryptocurrency yang berhubungan dengan layanan pertukaran dengan sedikit pengecualian, ketika peraturan baru ini diluncurkan nanti.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Twitter sendiri mengenai pelarangan yang akan dilakukan ini, mengingat terdapat begitu banyak scam yang terjadi seputar cryptocurrency, tidaklah mengherankan jika mulai banyak beberapa platform media sosial untuk mulai melakukan larangan tersebut untuk mengamankan para penggunanya dari iklan yang tidak benar.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s