Setelah beberapa waktu lalu Facebok dan Gogle melakukan pelarangan iklan yang berkaitan dengan cryptocurrency dan sejenisnya, Twitter juga sedang berencana melakukan larangan serupa. Hal ini dilakukan untuk membatasi beredarnya iklan dan informasi yang merugikan seputar iklan cryptocurrency yang tengah marak beredar sehingga pencari informasi dapat melakukan pencarian seputar cryptocurrency tersebut dengan lebih aman dan tepercaya.

Iklan atau informasi sesat yang dimaksudkan adalah berupa penawaran jasa dan juga penjualan cryptocurrency seperti ICO, token sales, dan cryptocurrency wallet. Twitter juga berencana untuk melarang seluruh iklan cryptocurrency yang berhubungan dengan layanan pertukaran dengan sedikit pengecualian, ketika peraturan baru ini diluncurkan nanti.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Twitter sendiri mengenai pelarangan yang akan dilakukan ini, mengingat terdapat begitu banyak scam yang terjadi seputar cryptocurrency, tidaklah mengherankan jika mulai banyak beberapa platform media sosial untuk mulai melakukan larangan tersebut untuk mengamankan para penggunanya dari iklan yang tidak benar.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s