Tahun lalu Intel secara resmi meluncurkan Optane Cache Modules dengan kapasitas 16GB dan 32GB dan juga Optane SSD 900P dengan kapasitas 240GB dan 480GB yang di tujukan untuk para pengguna enthusiast dan Pro. Untuk awal tahun tahun ini, Intel kembali memperkenalkan Optane yang lebih di tujukan bagi kalangan mainstream dengan kapasitas 58GB dan 118FB pada seri Optane SSD 800P.

Intel Optane SSD 800P menggunakan formfactor M.2 2280 (22x80mm) dan menggunakan interface NVMe PCIe 3.0×2. Intel Optane ini akan mempunyai output data yang tinggi, rendah latency, qualitas kelas dan industrial grade, sehingga system perangkat komputer Anda akan mempunyai kecepatan loading baik windows atau membuka aplikasi tinggi dan pekerjaanmultitasking akan lebih lancar.

Perangkat apa saja yang dapat menggunakan Intel Optane? hampir semua perangkat terbaru dengan chipset controller Intel dapat menggunakan dan juga sudah mempunyai slot  M.2 2280, Ada baiknya Anda mencari info ke webside produk Anda. Diharapkan dengan hadirnya Intel Optane terbaru ini, dapat melepas bootle neg yang biasanya terjadi pada system storage hard disk Anda sehingga system Anda akan lebih responsif.

Bila tertarik untuk menggunakan teknologi terbaru ini,  Anda dapat melihat dan membeli Intel Optane pada situs Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik yang pastinya mempunyai garansi asli bikin tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s