Pertama kali di perkenalkan Mirage Solo Daydream VR pada ajang bergensi CES 2018 yang berlangsung di Barcelona langsung mendapat sambutan yang hangat. Perangkat VR ini bisa dikatakan lain dengan lainnya karena mengusung langsung SoC sehingga Anda tidak perlu menyambungkan ke perangkat PC atau menggunakan smartphone Anda di bagian depan ketika digunakan dengan kata lain Mirage Solo Daydream VR merupakan perangkat yang independent.

Lenovo Mirage Solo Daydream VR akan menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 835 VR chipset dengan memory RAM sebesar 4GB  dan mempunyai kapasitas penyimpanan data sebesar 64GB. Selain spesifikasi tersebut, VR ini juga telah di lengkapi dengan layar  LCD sebesar 5.5-inch dengan ukuran resolusi  1280 x 1440 untuk setiap bagian mata. Battery life Mirage Solo Daydream VR mampu bertahan hingga 7 jam untuk sekali charging.

DAlam waktu dekat juga, Google akan melakukan perhelaan tahunan I/O developer conference dan sepertinya Google akan mengusung perangkat Daydream VR heatset tersebut di event tersebut. Lenovo Mirage Solo Daydream VR saat ini adalah perangkat yang bisa berdiri sendiri tanpa bantuan perangkat lainnya untuk di gunakan. Menurut sumber dari Lenovo, perangkat VR ini akan dijual pada kisaran harga USD399.99.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s