Logitech baru-baru ini mengumumkan peluncuran produk speaker 2.1 yang dilengkapi dengan RGB untuk kelas gamers. Logitech G560 PC gaming speaker ini mengusung LightsSunc technology software yang dapat mengikuti ritme atau suara dari musik, movie dan game yang akan memberikan tampilan yang lain dari lainnya.

Logitech G560 menggunakan konfigurasi 2.1 yang terdiri dari dua speaker dan satu buah subwoofer dengan daya 240watt pada saat penggunaan full power dan 120watt RMS. Speaker ini memiliki DTS:X Ultra 1.0, 3D audio support dan terdiri atas 3 bagian, 2 satelite yang mengusung RGB di letakkan di atas meja dan 1 down-firing subwoofer yang bisa Anda letakkan di bawah. Cahaya RGB di tempatkan pada belakang speaker satelite dan akan memberikan pencahayaan yang apik yang di sesuaikan dengan keadaan Anda menggunakan saat itu

Speaker hadir dengan input yang meliputi Bluetooth, USB dan jack 3.5mm. Terdapat pula output 3.5mm untuk mencolokkan headphone. Logitech juga menghadirkan Easy Switch System yang membuat Anda dapat menghubungkan hingga empat perangkat ke speaker ini secara bersamaan sehingga Anda tetap dapat mendengarkan musik dari smartphone Anda sambil bermain game.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s