Kami akan mengajak Anda kembali ke tahun 1980 an dimana game Console Atari menguasai pasar saat itu dan semua orang tahu apa itu Atari. Sayangnya dengan berjalannya waktu, nama Atari mulai meredup dan hilang dari pasaran dan tidak banyak orang tahu apa yang terjadi dengan perusahaan tersebut. Saat ini sedang berhembus bahwa Atari akan hadir kembali ke pasar console box dengan Ataribox yang lengkap dengan  AMD Radeon, fungsi streaming , aplikasi all-in-one, dan yang terpenting nostalgia digabungkan dengan game modern.

Nantinya pada ajang GDC 2018 para Gamer, pengembang dan peserta merupakan orang pertama yang akan melihat prototipe Ataribox yang akan di lengkapi dengan game terbaru dan Virtual reality headset (VR).  Ataribox akan didukung oleh prosesor AMD dengan graphics Radeon dan akan menjalankan operation system  Linux dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan nantinya Anda dapat menjalankan berbagai kegiatan selain bermain game, seperti streaming, sosial media, browsing, musik, dan banyak lagi.

Pihak Atari akan meluncurkan Ataribox di Indiegogo sesegera mungkin sebelum akhir tahun 2018 ini berakhir. Menurut kabar resmi yang di sebutkan oleh Atari, nantinya produk Ataribox ini akan berada di kisaran $ 249 – $ 299 (tergantung pada edisi dan konfigurasi memori tertentu). Untuk sebuah console game bisa dikatakan Atari menawarkan harga yang cukup menarik, kita nantikan saja apakah Atari dapat merajai kelas console ini kembali atau kembali tertidur dan terlupakan kembali.

Sambil menunggu kedatangan Ataribox, Anda dapat melihat berbagai console game disitus Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik, pastinya bikin tenang karena Bhinneka memberikan garansi resmi.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s