Tahun lalu pada ajang Apple Worldwide Developers Conference 2017, perusahaan ini memperkenalkan line-up produk terbarunya yang meliputi HomePod, new iMac Pro, iOS 11, iPad Pro 10.5, macOS High Sierra, watchOS 4, dan ARKit dan untuk tahun ini di harapkan Apple tetap menampilkan line-up tersebut dengan tambahan yang menurut gossip yang beredar akan juga memperkenalkan iPads dan MacBooks dengan harga yang sangat terjangkau.

Ajang bergensi WWDC 18 akam segenra di selenggarakan pada bulan Juni 2018 dan akan dilangsungkan di San Jose, USA. Untuk tanggal pastinya, akan berlangsung pada 4 juni hingga 8 Juni. Saat ini Apple akan membuka pendaftaran pada tanggal 22 maret 2018 untuk mendapatkan undangan menghadiri ajang tersebut, seperti biasa undangan akan sangat terbatas dan akan menggunakan system undian  pada tanggal 23 maret di karenakan banyaknya pendaftaran berkaca pada tahun lalu.

Menurut kabar yang beredar, Apple fokus kepada masa depan iOS 12 untuk dapat memberikan performance yang baik kepada perangkatnya dan juga Apple sedang mengembangkan aplikasi lintas operation system antara iPhone, iPad dan Mac. Apple juga akan memberikan Animoji character kepada iPad berkat penggunaan kamera baru bagian depan dengan Face ID camera.

Sambil menunggu ajang tersebut berlangsung, Anda dapat melihat berbagai line-up Apple di situs Bhinneka dan bila Anda berminat, Anda akan mendapatkan harga dan promo menarik disana nantinya, pastinya dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s