Setelah Google mananamkan Assistant pada Apple iPhone beberapa waktu lalu, saat ini para pengguna Apple iPad mendapatkan giliran untuk merasakan Google Assistant di perangkatnya sehingga mendapatkan kemudahan pada penggunaan layar yang lebih besar tetapi masih belum selengkap apa yang dapat di lakukan pada iPhone, tetapi Anda dapat tetap memberikan berbagai perintah kepada Google Assistant untuk menyalakan lampu bila Anda menggunaka smart lamp, melakukan Cast ke TV, melakukan perintah menulis, melakukan video call dan set reminders.

Dengan hadirnya Google Assistant pada Apple iPad akan mempermudah penggunanya untuk mengoperasikannya karena menggunakan layar yang besar, sehingga mendapatkan pengalaman penggunaan dalam keadaan  portrait and landscape mode. Google Assistant juga memberikan akses untuk penggunaan multitasking walau Anda sedang menggunakan aplikasi yang berbeda, sehingga keseharian Anda akan semakin produktif.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s