Setelah Google mananamkan Assistant pada Apple iPhone beberapa waktu lalu, saat ini para pengguna Apple iPad mendapatkan giliran untuk merasakan Google Assistant di perangkatnya sehingga mendapatkan kemudahan pada penggunaan layar yang lebih besar tetapi masih belum selengkap apa yang dapat di lakukan pada iPhone, tetapi Anda dapat tetap memberikan berbagai perintah kepada Google Assistant untuk menyalakan lampu bila Anda menggunaka smart lamp, melakukan Cast ke TV, melakukan perintah menulis, melakukan video call dan set reminders.

Dengan hadirnya Google Assistant pada Apple iPad akan mempermudah penggunanya untuk mengoperasikannya karena menggunakan layar yang besar, sehingga mendapatkan pengalaman penggunaan dalam keadaan  portrait and landscape mode. Google Assistant juga memberikan akses untuk penggunaan multitasking walau Anda sedang menggunakan aplikasi yang berbeda, sehingga keseharian Anda akan semakin produktif.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s