Akhirnya rumors menjadi kenyataan, Android Wear akan berganti nama setelah berumur 4 tahun sejak awal di perkenalkannya, nantinya namanya akan menjadi Wear OS. Tidak hanya nama, Wear OS akan menggunakan logo baru dengan warna warni seperti yang di gunakan pada Goole Assistant.  Logo tersebut secara tidak tersengaja terlihat pada Google Play service versi 12.5 beta.

Logo dan penamaan baru ini memang belum official di luncurkan oleh Google secara resmi dan kemungkinan terbesar akan di perkenalkan pada acara Google I/O yang akan berlangsung di bulan May tahun ini.

Android Wear sendiri di luncurkan pada tanggal 18 maret 2014 dan system operasi ini di peruntukkan untuk perangkat smartwatch yang dapat terhubung ke smartphone yang menggunakan operation system Android dan juga Apple iOS. Android wear terbaru sudah dapat mengoperasikan Google Assistant dimana Anda dapat memberikan beberapa perintah tanpa harus menyentuh tombol sama sekali.Android wear bisa Anda temukan pada smartwatch Asus, Motorola, LG, Samsung, Fossil, Polar, dan TAG Heuer.

Bila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan smartwatch dan wearable device bisa Anda dapatkan di situs Bhinneka, tentunya dengan harga serta promo yang menarik dan pastinya bikin tenang karena bergaransi resmi.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s