Sadar atau tidak sadar ketika kita sedang menggunakan keyboard PC/laptop sambil ngemil adalah sangat berbahaya, secara tidak sadar remah-remah makanan yang sedang kita santap terkadang jatuh ke dalam sela-sela keyboard dan menumpuk di antara tuts keyboard lebih berbahaya lagi bila minuman yang tumpah diatasnya yang akan merusak komponen keyboard dan bila menembus ke dalam casing laptop akan merusak komponen di dalamnya.

Saat ini Apple yang bermarkas di Cupertino sedang mengajukan hak paten untuk rancangan keyboard yang meliputi substrat, key cap dan struktur pelindung key cap dan menyalurkan kotoran kearah berlawanan dari mekanisme keyboard. Paten ini juga menyebutkan mekanisme ini mencegah masuknya kotoran seperti debu atau cairan ke dalam keyboard.

Ada dua paten yang diajukan oleh Apple, pertama adalah menutup antara tuts keyboard  dan kedua menggunakan membran dibawah setiap tuts keyboard yang menghembuskan angin keluar setiap kali keyboard ditekan, dan mengeluarkan kotoran yang masuk ke dalam. Paten desain yang diajukan oleh Apple tersebut bukan merupakan design final yang akan diajukan dan masih ada kemungkinan berubah dan belum tentu di gunakan pada produk yang akan dijual ke pasaran.

Anda bisa mendapatkan berbagai produk Apple di situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik tentunya. Semua produk Apple yang Anda beli pastinya bergaransin resmi yang asli bikin tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s