Whatsapp memperpanjang waktu penghapusan pesan lebih lama

Fitur penghapusan pesan pada aplikasi pengiriman pesan Whatsapp beberapa waktu lalu mendapat sambutan hangat, karena memang diperlukan dimana biasanya satu Whatsaap akan berisi banyak orang dan belum lagi di tambah dengan group, terkadang Anda akan salah mengirim pesan ke orang yang tidak semestinya. Penghapusan pesan salah saat ini hanya dapat dilakukan bila Anda melakukan di bawah 7 menit.

Saat ini perpanjangan waktu penghapusan pesan oleh Whatsapp diperpanjang hingga 1 jam 8 menit 16 detik, tidak ada pengumuman resmi kenapa waktu yang di berikan tidak dalam hitungan bulat. Informasi ini didapat pada twet yang di lakukan oleh @WABetaInfo pada tanggal 8 maret 2018. Untuk dapat melakukan perpanjangan waktu penghapusan pesan, Anda harus melakukan update ke Whatsapp versi 2.19.31.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: