Nintendo berpotensi menggeser peringkat Microsoft Xbox

Perkembangan console game makin hari semakin memanas di antara 3 pemain, yaitu Sony dengan Play Station, Microsoft dengan Xbox One dan Nintendo dengan Switch. Tahta peringkat pada tahun ini sepertinya akan terjadi pergeseran, Sony sepertinya harus lega karena console besutannya masih akan tetap di urutan satu, pergolakan terjadi di bawah antara microsoft dengan Nintendo. Microsoft sepertinya tidak dapat mendapat sambutan positif dari peluncuran Xbox One terbarunya.

Prediksi turunnya peringkat Xbox One sepertinya di karenakan Microsoft banyak melepas game ekskusif Xbox One dikarenakan memang tidak memberikan kontribusi yang baik sehingga Microsoft melepasnya ke Windows 10. Kurangnya game esklusif ini membuat para gamers enggan membeli console Xbox, mereka lebih memilih untuk memainkan pada platfor PC.

Berdasarkan prediksi  IHS Markit, nantinya Microsoft dapat dikalahkan oleh Nintendo pada tahun 2018 ini.  Hal ini berdasarkan data dimana anggaran belanja untuk produk dan servis yang di tawarkan oleh Nintendo akan mencapai USD 11 Milyar di tahun 2018 dan di sisi Microsoft  anggaran  belanja berkisar hanya USD 9 Milyar di tahun ini.  Penjualan Nintendo Switch sepertinya akan melaju pesat berkat game-game esklusif yang makin banyak di tawarkan ke para gamers pada tahun 2018 ini.

Tertarik untuk memiliki Nintendo Switch? Anda bisa mendapatkan produk tersebut di bhinneka dan berbagai accesories pendukungnya dengan harga dan promo menarik dan pastinya kamu lebih tenang karena Bhinneka memberikan garansi resmi.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: