Rumors yang saat ini sedang hangat di bicara para miners Bitcoin adalah dalam waktu dekat ini NVIDIA akan mengeluarkan graphics card NVIDIA P102-100 yang di khususkan untuk mining Bitcoin. Seperti kita ketahui, saat ini pasara graphics card mengalami kenaikan harga di karenakan produk tersebut menipis keberadannya, hal ini di karenakan para miners Bitcoin menggunakan GPU sebagai miner di karenakan GPU mempunyai core yang lebih banyak di bandingkan CPU dan cukup dapat menjalankan perintah sederhana hitungan Bitcoin.

Inno3D adalah salah satu yang akan mengeluarkan  P102-100 mining accelerators. Gambar dari graphics card tersebut saat ini sudah bocor di jagat maya yang dapat Anda lihat pada gambar diatas. Graphics card tersebut tidak mempunyai display output, hal ini mengingatkan kepada NVIDIA Tesla yang memang di khususkan sebagai card accelerators.

Card ini akan mempunyai spesifikasi kekuatan mining hingga  47MH/s mining Ethereum, bila kita compare kepada NVIDIA GTX 1080 Ti 38-40MH/s dan NVIDIA TITAN Xp akan mencapai 42MH/s dalam keadaan overclock. Graphics card ini akan menggunakan memory 5GB GDDR5X dan mengusung GPU dengan 3,200 CUDA core.

Inno3D P102-100 Specifications:

– GPU: P102-100
– CUDA Cores: 3200
– Base Clock: 1582 MHz
– Memory Clock: 11 Gbps
– Physical Memory Size: 5 GB
– Memory Type: GDDR5X
– Memory Interface Width: 320-bit
– Memory Bandwidth: 400 GB/s
– Bus Support: PCIe Gen1 x4
– Card Size: 21.5 cm length, 12.5 cm height, dual slot
– Max TDP: 250 Watt
– Power Connectors: 2x 8-pin PCI-E

Inno3D P102-100 Hashrate:

– ETH: ~47 MHS
– ZEC: ~660 Sol/s
– XMR: ~879 H/s

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s