Hampir semua orang tau dengan karakter Mario  yang merupakan icon paling sukses yang di perkenalkan oleh perusahaan game ternama dari Jepang. Mario sendiri mulai di perkenalkan ke publik pada tahun 1981 pada game Donkey Kong dengan nama Jumpman dan pada tahun 2083 baru menyandang nama resmi Mario. Sejak saat itu, Nintendo merayakan Mario Day setiap tanggal 10 Maret. Pada penulisan tanggal 10 Maret adalah Mar 10 yang dituliskan sebagai Mar10 dan tahun ini Nintendo berkerja sama dengan Google menghadirkan Mario pada di google Maps sebagai pengganti tanda panah penunjuk jalan di aplikasi tersebut

Cara menghadirkan Mario sebagai penunjuk jalan Anda adalah sangat mudah sekali. Anda hanya perlu membuka aplikasi Google Maps pada Android atau iOS. Pilih drop point Anda dengan melakukan search atau bisa juga Anda menaruh drop point pada maps langsung, setelah Anda menemukan tujuan Anda dengan benar makan Anda hanya perlu memilih tanda “?” di sebelah start, maka Mario akan muncul di layar Anda dengan suara khasnya, lalu tekan “Let’s-A Go!” dan Mario akan langsung muncul pada layar maps Anda dan menemani Anda, selamat mencoba !

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s