Bosan di rumah tapi ingin jalan-jalan? Anda bisa mencoba aplikasi google street view dimana Anda seperti sedang berada di sana tanpa perlu berpindah tempat, street view ini akan semakin terlihat nyata bila Anda menggunakan seperangkat VR (virtual reality) Headset untuk menjelajah tempat yang Anda datangi.

Saat ini Google menambahkan point of view dari beberapa tempat hiburan ternama, Disneyland. Tidak tanggung-tanggung, Google menambahkan 11 Disney Park street view untuk Anda jelajahi tanpa perlu kesana dan berjalan tanpa perlu takut terkena panas atau hujan.  Anda dapat menjelajahi hampir seluruh jalanan utama di dalam Disneyland dan melihat berbagai bangunan atau atraksi disana.

11 Disney park yang Anda datangi akan meliputi mulai dari Orlando hingga California, sayangnya masih banyak lagi Disneyland yang belum tercakup di dalamnya. Google street view ini sangat membantu sekali bila Anda ingin berkunjung ke salah satu Disneyland tersebut, sehingga Anda sudah merencanakan perjalan Anda kesana sebelumnya, sehingga tidak membuang waktu. Tidak saja DisneyLand.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s