Wajib dibawa saat menonton festival musik

Menonton festival musik adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, bagaimana tidak anda akan bertemu idola Anda dan langsung menyaksikan dia beraksi di depan Anda secara live. Kebanyakan festival musik di lakukan di lapangan terbuka, hal ini memerlukan persiapan yang matang lain halnya bila di lakukan indoor. Cuaca yang tidak terprediksi adalah salah satunya yang akan menggangu, hujan yang turun mendadak dapat menghilangkan kesenangan Anda dalam sekejap.

Selain kamera, smarphone, tablet dan lain sebagainya, beberapa hal yang harus Anda bawa ketika menonton festival sehingga tetap dapat menikmati walau sedang di guyur hujan sekalipun. Item-item tersebut dapat Anda beli di Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik, pastinya bergaransi yang asli bikin tenang.

  1.  Tas Anti air

Walau hujan turun Anda tidak perlu khawatir dengan barang bawaan Anda akan basah. Tas ini terbuat dari bahan Anti air dan siap menampung berbagai bawaan Anda. Tas tersebut juga mempunyai ukuran yang beraneka ragam dan warna menarik yang sesuai dengan selera dan keperluan Anda. Selain itu, tas ini juga bisa menjadi teman keseharian Anda dan juga sangat berguna ketika diajak untuk travelling ke manapun Anda melangkah.

2.  Jas hujan, payung dan sepatu hujan

Jas hujan jenis ponco adalah yang paling simple ketika hujan melanda, Anda tetap dapat bergerak bebas dan cara penggunaannya paling simple. Payung adalah optional berikutnya yang juga bisa Anda bawa saat konser musik, tetapi terkadang beberapa konser mulai melarang menggunakan payung karena menggangu orang sekitarnya, Anda dapa memilih payung lipat sehingga mudah untuk membawanya. Sepatu basah sangatlah menggangu, Anda tidak akan merasa nyaman ketika sedang berada di festival musik tetapi Bhinneka mempunyai solusinya, Anda dapat membeli jas hujan sepatu, Anda tidak perlu melepas sepatu yang Anda gunakan, masukkan ke dalam sarung sepatu tersebut dan Anda akan terbebas dari sepatu basah. Bhinneka mempunyai berbagai macam model jas hujan sepatu yang menarik dan sesuai dengan selera Anda.

3. PowerBank

Jangan lupa hal yang satu ini, pastinya Anda tetap dapat mengambil gambar dan video dari artis kesayangan Anda tanpa takut kehabisan battery handphone atau perangkat gadget Anda. Kami sarankan untuk memilih powerbank dengan kapasitas besar sehingga Anda tidak perlu kehabisan battery dan pastinya Anda dapat trus mang-abadikan aksi dari artis kesayangan Anda.

4. Handphone Pouch

Malas membawa tas saat festival musik, Anda dapat membawa handphone pouch ini. Bila hujan melanda, Anda dapat memasukkan handphone Anda ke dalam pouch ini dan tetap dapat di gunakan untuk mengambil gambar atau video. Selain itu Anda juga dapat menyimpan berbagai uang dan kartu ATM/kartu kredit ke dalam kantung ini. Pilih yang sesuai dengan dimensi smartphone atau kamera pocket Anda, bila terlalu kecil maka air dapat mudah masuk karena tidak tertutup dengan benar.

5. Monopod 

Bila Anda menggunakan kamera action/pocket/mirrorless/DSLR (biasanya sudah tidak di ijinkan) maka kami sarankan Anda membawa monopod sehingga pengambilan video akan lebih stabil dan tidak mengganggu para penonton di sekitar Anda di bandingkan Anda membawa tripod yang pastinya akan lebih repot mengoperasikannya. Anda juga dapat membawa selfie stick yang mempunyai fungsi seperti juga tripod seperti yang di tawarkan oleh GoPro.

Ada baiknya sebelum Anda melakukan cek apa saja yang boleh dibawa dan tidak, jangan sampai Anda tidak dapat masuk ke sebuah festival musik karena barang bawaan Anda tidak di ijinkan untuk dibawa masuk. Selamat menonton !!!

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: