Tidak ada kata terlambat mungkin ini yang terjadi saat ini dimana Microsoft akhirnya menanamkan Cortana digital assistant ke dalam layanan email besutan Microsoft Outlook. Untuk saat ini memang fitur ini  belum Anda dapatkan tetapi menurut sumber berita menyatakan bahwa mereka sedang melakukan uji coba Cortana pada Outlook pada  iOS dan Android.

Cortana nantinya akan dapat merespon dan membaca email yang masuk ke dalam inbox, ini  berguna sekali untuk para pengguna yang sedang dalam perjalanan yang sedang mengendarai mobil. Testing Cortana juga meliputi test Bluetooth dimana akan sangat berguna bila Anda menggunakan perangkat Bluetooth untuk mendengarkan, seperti headphone, earphone, speaker dan juga perangkat audio pada mobil. Pengguna dapat memberikan berbagai perintah kepada Cortana, seperti “what’s my email,” yang nantinya Cortana akan membacakan email tersebut dari siapa dan membacakan isinya bila Anda menginginkan.

Dalam masa coba internal ini dan bila tidak terjadi kendala, Microsoft akan meluncurkan dengan segera pada versi Beta dan mulai dapat di gunakan pada Outlook iOS dan Android. Berita ini cukup menyenangkan bagi penggunanya sehingga mereka tidak perlu melihat layar smartphone/tablet lagi ketika mendapat email, cukup memerintahkan Cortana membacakan email tersebut, sehingga Anda tetap dapat ber-konsentrasi ketika sedang menyetir.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s