Microsoft Memberikan Cortana pada Outlook bagi iOS dan Android

Tidak ada kata terlambat mungkin ini yang terjadi saat ini dimana Microsoft akhirnya menanamkan Cortana digital assistant ke dalam layanan email besutan Microsoft Outlook. Untuk saat ini memang fitur ini  belum Anda dapatkan tetapi menurut sumber berita menyatakan bahwa mereka sedang melakukan uji coba Cortana pada Outlook pada  iOS dan Android.

Cortana nantinya akan dapat merespon dan membaca email yang masuk ke dalam inbox, ini  berguna sekali untuk para pengguna yang sedang dalam perjalanan yang sedang mengendarai mobil. Testing Cortana juga meliputi test Bluetooth dimana akan sangat berguna bila Anda menggunakan perangkat Bluetooth untuk mendengarkan, seperti headphone, earphone, speaker dan juga perangkat audio pada mobil. Pengguna dapat memberikan berbagai perintah kepada Cortana, seperti “what’s my email,” yang nantinya Cortana akan membacakan email tersebut dari siapa dan membacakan isinya bila Anda menginginkan.

Dalam masa coba internal ini dan bila tidak terjadi kendala, Microsoft akan meluncurkan dengan segera pada versi Beta dan mulai dapat di gunakan pada Outlook iOS dan Android. Berita ini cukup menyenangkan bagi penggunanya sehingga mereka tidak perlu melihat layar smartphone/tablet lagi ketika mendapat email, cukup memerintahkan Cortana membacakan email tersebut, sehingga Anda tetap dapat ber-konsentrasi ketika sedang menyetir.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: