Sebuah Mini PC sangatlah menarik saat ini, dimensi yang kecil dan rendah daya menjadi daya tarik tersendiri, selain itu tetap dapat memberikan kinerja yang tinggi yang sangat cukup mumpuni digunakan oleh kalangan perkantoran atau rumahan. Gigabyte mencoba keberuntungannya dengan meluncurkan new Brix Mini PC yang menggunakan prosesor SoC generasi Kaby Lake R dengan seri Intel Core i5 dan i7 yang juga digunakan pada platform laptop.

Kedua mini PC ini adalah seri GB-BRi5-8250 dan GB-BRi7-8550 dengan ketebalan hanya 3.5 cm. Dua variasi lagi mempunyai ketebalan hanya 4.7 cm dengan pilihan storage hard disk 2.5″  atau SSD dan untuk versi slim hanya mempunyai opsional storage SSD M.2. Kesemua model di lengkapi dengan 2 slot memory DDR4 SO-DIMM  dan sudah di lengkapi dengan wifi Intel 802.11ac  dan juga Gigabit Ethernet port untuk jalur datanya. New Brix memberikan pilihan port display HDMI, mini display port dan juga jalur pertukaran data melalui USB 3.1 dan juga type-c.

Prosesor Intel Core i5 8250U danCore i7 855U mempunyai inti prosesor quad cores yang di lengkapi dengan HyperThreading. Intel core i5 mempunyai kecepatan 1.6 GHz hingga dapat mencapai 3.4 GHz dengan Turbo boost. Intel i7  mempunyai kecepatan 1.8GHz dan dapat mencapai 4GHz dengan turbo boost. Sampai saat ini Gigabyte masih belum mengumumkan harag dari new Brix tersebut. Pastinya Bhinneka akan menjual produk tersebut dengan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s