Monitor yang diperuntukkan bagi perangkat personal komputer (PC) semakin lama semakin berkembang dengan cepat. Saat ini monitor dengan resolusi Full HD sudah sangat banyak di temukan dan mulai menuju monitor dengan menggunakan resolusi 4K yang tentu akan sangat menguntungkan Anda karena ketika resolusi meningkat, ruang kerja Anda akan semakin luas dan tampilan gambar semakin tajam. Selain monitor dengan resolusi 4K, monitor widescreen juga mulai banyak ditemukan di pasaran, salah satunya adalah produk dari LG.

LG  38WK95C merupakan monitor dengan ukuran layar Ultrawide yang di lengkapi dengan  FreeSync dan monitor ini baru saja di luncurkan di CES 2018. Monitor ini mempunyai ukuran layar Ultrawide 37.5″dengan layar curved dengan rasio 21:9 WQHD+ resolusi 3840×1600 yang di lengkapi dengan panel IPS display yang mengusung fitur HDR10 support, 99 persen sRGB colour reproduction dengan kelengkapan USB Type-C dan USB3.1.

Untuk memanjakan para pemain game, LG menanamkan Freesync yang mana fitur ini akan menghilangkan gajala tearing yang mana ketika bermain game terjadi karena tidak synchronize antara data yang diberikan oleh graphics card dengan monitor telat ditampilkan. Keuntungan dari penggunaan monitor super widescreen ini adalah ruang kerja Anda akan semakin besar, Anda dapat melakukan 4 windows sekaligus tanpa terpotong tampilannya, sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan lebih cepat. Monitor ini akan segera di pasarkan oleh LG dengan harga kurang lebih USD1.499.

Bila Anda tertarik dengan monitor Ultrawide tetapi budget masih belum memungkinkan, Anda dapat melirik produk monitor LG dengan harga yang lebih menarik. Anda dapat melihat deretan monitor LG Ultrawide dengan harga yang terjangkau di Bhinneka dan pastinya harga yang kami tawarkan sudah termasuk garansi resmi yang asli bikin kamu tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s