Sepertinya Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Avengers Infinity War mendapat kabar gembira, baru-baru ini terjadi percakapan antara Marvel Studio dengan Robert Downey Jr yang kita ketahui sebagai pemeran IronMan melakukan tik tok percakapan yang cukup menarik. Akhir dari pembicaraan ini juga merupakan pengumuman bahwa film Avengers Infinity War yang tadinya akan di tayangkan pada 4 Mei 2018 akan di percepat menjadi tanggal 4 April 2018. Anda dapat melihat percakapan tersebut di bawah ini.

Sepertinya hal ini juga untuk mengantisipasi dan memberikan ruang waktu bagi film produk Disney berikutnya. Pada bulan Mei 2018 nanti semestinya ada 3 film besar yang akan tayang, Avengers Infinity War, Deadpool 2 dan Solo: A Star Wars Story. Ketiga film tersebut hanya terpaut sedikit dan hal ini sepertinya yang membuat Marvel memajukan waktu putar film tersebut. Bila Anda berencana untuk menyaksikan Avengers Infinity War bersiaplah pada akhir bulan April.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s