Asus Luncurkan ZenFone 5 kembali

Setelah gossip yang beredar di internet beberapa waktu lalu tentang kemunculan ZenFone 5 yang di lahirkan kembali, akhirnya Asus meluncurkan dan memperkenalkan Asus ZenFone 5 di ajak MWC 2018 ini yang bertempat di Barcelona, Spanyol.

Pada kesempatan ini, Asus memperkenalkan 3 macam varian ZenFone 5 yang menggunakan spesifikasi SoC berbeda dan masuk dalam pangsa pasar yang berbeda juga, ketiga varian tersebut adalah Asus ZenFone 5, Asus ZenFone 5z, dan Asus ZenFone 5 Lite.

Identik tapi tak sama, hal ini yang patut di katakan ketika kita menengok ZenFone 5 dan ZenFone 5z. Bila di perhatikan, akan terlihat bahwa kedua smartphone tersebut memiliki dimensi dan bentuk yang sama persis, yang membedakan adalah hardware yang tertanam di dalamnya. Kedua smartphone tersebut menggunakan layar berukuran 6,2″ Super IPS dengan resolusi 2246 x 1080 dengan rasio 19:9 dengan layar yang mememuhi bagian depan hingga 90 pesen.

ZenFone 5z menggunakan SoC Snapdragon 845 terbaru dengan dukungan memory RAM hingga 8G dan penyimpanan data sampai dengan 256GB. ZenFone 5 juga menggunakan SoC snapdragon tetapi seri 636 dengan memory RAM hingga 6GB dengan penyimpanan data sebesar 64GB.

Pada bagian kamera, kedua smartphone ini menggunakan kamera 12MP dengan sensor Sony IMX363  aperture f/1.8, PDAF, dan OIS. Pada kamera utama, Anda dapat melihat kamera kedua dengan sudut pandang hingga  120 derajat sehingga dapat mengambil photo yang lebih luas dan untuk bagian depan menggunakan kamera dengan resolusi  8 MP f/2.0.

Sepertinya smartphone jaman now,  tidaklah seru tanpa adanya emoji dan Asus memberikan fitur yang dinamakan ZeniMoji yang kurang lebih sama dengan kompetitornya yang telah terlebih dahulu meng-aplikasikannya. Emoji ini akan mengikuti mimik yang Anda lakukan dan dapat di kirim ke aplikasi messager dan juga dapat di pergunakan ketika Anda melakukan video call atau live stream. Untuk harga  ZenFone 5 dan ZenFone 5z belum melakukan konfirmasi harga di tanah air, tetapi  pada ajang tersebut, kedua smartphone tersebut di bandrol di angka  angka 479 euro atau setara dengan 8 jutaan rupiah.

Bila Anda tertarik, Bhinneka akan menghadirkan untuk Anda nantinya atau Anda dapat melihat berbagai smartphone dengan merek ternama pada situs Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik dan pastinya bergaransi resmi yang Asli bikin tenang.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: