Akhirnya Xiaomi Mi Mix 2S telah memberikan konfirmasi dan pengumuman tanggal peluncurannya secara official melalui Donovan Sung selaku juru bicara Xiaomi yang sebelumnya berita tersebut marak di internet. Perangkat smartphone tersebut akan diperlihatkan pada tanggal 27 maret 2018 ini dan tanpa maksud tertentu, waktu peluncurannya bersamaan dengan waktu peluncuran Huawei P20. Mi Mix 2S akan tetap mengusung identitas Mix dengan bentuk seperti generasi pertama dengan bezel-less yang membuat display terlihat besar tetapi tetap nyaman di gengam oleh tangan.

Smartphone tersebut akan menggunakan SoC (system on chip) Qualcom Snapdragon 845 dan menurut kabar terbaru, kinerja dari snapdragon 845 tersebut lebih bertenaga di banding seri sebelumnya dan terbukti dari hasil benchmark AnTuTu yang di berikan oleh jurubicara Xiaomi yang mengatakan hasil benchmark terpaut sebesar 210.000 keatas.

Nantinya Mi Mix 2S akan mengusung layar berukuran 5.99″ dengan resolusi FHD+ rasio 18:9. Untuk menunjang kinerja Snapdragon 845, Xiaomi menanamkan memory RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan data sebesar 256GB dengan battery sebesar 3400mAh dan akan menjalankan Android Oreo langsung ketika Anda mengeluarkan dari box. Pada bagian belakang akan dibekali dengan dual kamera dan salah satunya akan menggunakan sensor Sony IMX363

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s