Kamera Sony A7 III akan siap Meluncur bulan April

Baru-baru ini Sony mengumumkan produk kamera mirrorless terbarunya model Sony A7 III. Kamera ini akan menggunakan sensor sebesar 24.2MP yang dapat merekam video hingga resolusi 4K tetapi tetap mempunyai daya tahan battery yang tinggi berkat penggunaan teknologi Z series battery. Untuk seri basic ini yang berarti tanpa lensa, Sony mematok harga dikisaran USD2.000 dan untuk seri paket dengan lensa kit FE 28‑70 mm F3.5‑5.6 di bandrol dengan harga USD2,200 dan mulai dijual ke pasaran pada bulan April 2018.

Menurut beberapa pengamat, harga yang ditawarkan oleh Sony untuk A7 III terbilang overprice di bandingkan Sony A7 II yang lahir pada tahun 2014 tetapi daftar improvement yang di lakukan Sony pada kamera terbarunya ini sangat panjang, jadi argument harga terlalu overprice sepertinya tidak beralasan. Sony A7 III akan mempunyai dual slot memory SD card, USB-C port, microUSB , HDMI dan dilengkapi juga dengan  wireless connections via WiFi, NFC dan Bluetooth. 

Pada sensor akan menggunakan processor BIONZ-X  yang mempunyai kecepatan 1.8 x lebih cepat dari sebelumnya dan kamera ini mempunyai 693 titik autofocus dan siap menggunakan semua E-mount accessories. Untuk body kamera, Sony A7 III masih hampir sama seperti pendahulunya dengan khas ring orange pada bagian penempatan lensanya. Nantinya Sony akan membuka Pre-order terlebih dahulu dan sayangnya masih untuk pasar di luar tanah air. Bila Anda tertarik untuk memiliki Sony A7 III nantinya, Anda dapat terus memantau Bhinneka yang pastinya kami juga akan menjual kamera terbaru ini dengan garansi resmi yang bikin tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: