Memang tidak mudah melupakan nama besar Nokia yang merupakan pemain besar hand phone pada tahun 1999 di karenakan kepopuleran merek tersebut di tanah air merajai hampir semua kalangan dan Nokia seri 8110 sempat menjadi hand phone yang sangat di gandrungi semenjak tampil pada film Matrix dan pada tahun ini Nokia 8110 kebali dan mencoba keberuntungannya dengan nama sandi Banana Phone.

Nokia 8110 4G ini di perkenalkan kembali pada ajang MWC yang bertempat di Barcelona. New Nokia banana ini tetap mengusung desain seperti pendahulunya dengan khas slide dan curve dan di tawarkan dengan 2 warna, hitam dan kuning. Menggunakan operation system KaiOS dan telah terintegrated aplikasi  Google Assistant, Maps, Facebook dan Twitter dan tidak lupa, game snake juga bisa Anda temukan pada perangkat ini.

Perangkat ini akan mengusung memory RAM sebesar 512MB dan mempunyai storage sebesar 4GB. Nokia menanamkan SoC Qualcomm Snapdragon 205 sebagai penggeraknya. Nokia 8110 4G akan menggunakan layar berukuran 2.4″ QVGA display dan 2MP kamera pada bagian belakang.  Selain itu juga di lengkapi dengan wifi  LTE, 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, micro USB 2.0,  headphone jack, FM radio, dan 1500mAh battery.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s