Apple iPhone X yang baru saja diperkenalkan pada bulan September tahun lalu menurut rumors akan digantikan dengan layar yang lebih besar dengan beberapa pilihan ukuran layar. Saat ini Leaked layar dengan desain khas iPhone X sudah mulai tersebar di internet dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna perangkat Apple.

Pada gambar diatas terlihat bagian layar dengan potongan atas yang menyerupai layar yang digunakan oleh iPhone X saat ini. Beberapa prediksi yang beredar saat ini menyatakan bahwa Apple akan meluncurkan tiga varian untuk menggantikan varian yang sebelumnya. Nantinya iPhone akan menggunakan layar berukuran 5.8″, 6.1″ dan 6.5″ dengan penggunaan panel TFT-LCD untuk versi yang paling murah dan panel OLED untuk 2 versi yang paling atas.

Untuk desain casing sepertinya Apple  tetep menggunakan desain iPhone X sekarang dan menurut gossip salah satu smartphone yang menggunakan layar terbesar tersebut akan mengusung dual simcard. Untuk penamaan sampai saat ini masih belum diprediksi mengingat Apple meloncati angka 9 dengan hadirnya iPhone X, apakah nantinya Apple akan menggunakan angka dibelakang X atau memberikan huruf sebagai penamaan iPhone terbarunya yang semestinya akan di perkenalkan di bulan September tahun ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s