Apple AirPower akan tersedia di Bulan Maret

Pada saat peluncuran Apple iPhone seri terbaru pada bulan September 2017 lalu, AirPower wirelless charging turut diperkenalkan pada event itu. Menurut kabar yang beredar, perangkat charging akan akan siap di distribusikan oleh American tech giant pada bulan Maret 2018.

AirPower charging ini akan menggunakan standart Qi untuk wirelless power transfer dan perangkat penerima juga harus mempunyai standart yang sama untuk menerima power pengisian battery tersebut. Akhir Maret adalah waktu yang memungkinkan perangkat itu sudah mulai di dapatkan di pasaran dan juga Apple akan mengeluarkan casing yang dapat di pergunakan untuk perangkat Apple AirPod

Nantinya Apple Airpower pad tersebut akan dapat dipergunakan untuk mengisi daya battery pada Apple iPhone 8, iPhone 8+, iPhone X dan Apple Watch generasi ke 3. Dengan hadirnya Airpower tersebut di harapkan penggunaan kabel yang terkadang menyulitkan penggunanya dapat berkurang karena Anda hanya perlu menaruh perangkat tersebut diatas pad tersebut dan langsung proses pengisian battery dapat berlangsung. Menurut berita juga, perangkat itu akan berharga USD294 untuk pasaran di luar negri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: