Saat ini Google mempunyai dua system pembayaran yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan dan google pada bulan januari melemparkan rencana untuk mengkombinasikan keduanya menjadi satu. Google Walet dan Android Pay akan dilebur menjadi satu oleh google menjadi google Pay.

Google pay akan menjadi sebuah system pembayaran besar pada masa yang akan datang dan semua produk sudah dapat menggunakan pembayaran tersebut, termasuk chrome dan google assistant dan tidak hanya itu, google pay akan menjangkau seluruh dunia untuk dapat di gunakan sebagai alat pembayaran untuk pembayaran apapun itu.

Nantinya, google pay akan mempunyai system keamanan ekstra layer karena google pay akan menympan berbagai nomor credit card dan debit card sebagai rekening penagihan Anda dan juga Anda dapat mengirim dana ke rekening lainnya, untuk saat ini google pay masih menjangkau wilayah US dan UK dan google akan terus melakukan ekspansi hingga ke seluruh dunia.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s