Apple sampai saat ini belum juga menentukan lokasi dari WWDC 2018 (Worldwide Developers Conference) event akan di langsungkan. Seperti biasa, Apple tidak pernah melangsungkan acara tersebut tergantung dari venue apakah mereka ok atau tidak. Sebagai contoh, antara tahun 2003 sampai dengan 2016, Apple melakukan event di Moscone Center in San Francisco. tahun 2017, WWDC di langsungkan di the McEnery Convention Center yang bertempat di  San Jose dan dari info yang di terima mungkin saja Apple menggunakan tempat yang sama tengan tahun lalu.

Apple akan melangsungkan WWDC  di bulan Juni seperti biasa di setiap tahunnya dan sedang melihat the McEnery Convention Center’s apakah bisa di adakan disana atau tidak, ada beberapa kemungkinan lainnya yang bisa menjadi ajang WWDC tahun ini, seperti :

  • O’Reilly Velocity Conference (11 – 14 Juni)
  • DataWorks Summit and Hadoop Summit (17 – 21 Juni)
  • Sensors Expo & Conference (26 – 28Juni)

Nantinya Apple sepertinya akan memperkenalkan jajaran tablet terbarunya dan perangkat iMAc yang akan mengusung TrueDepth Camera, Face ID, edge-to-edge display, dan notch. Ticket event ini kemungkinan akan berharga USD1,599 dan di karenakan tingginya permintaan tiket event, Apple melakukan system lotere untuk mendapatkan undangan event tersebut. Tahun 2017 WWDC dihadiri 5,000 developer dan 1,000 engineer. Anda tidak perlu berkecil hati bila tidak dapat datang ke event tersebut karena Apple akan menyiarkan secara langsung yang bisa Anda akses pada webside resmi apple.com.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s