Penerus LG G6 dengan Code Name Judy

Rumors yang sedang beredar saat ini membicarakan LG next flagship yang kemungkinan besar akan di luncurkan pada bulan Juni 2018. Mengikuti kesuksesan LG G6 smartphone, LG sedang mempersiapkan penerus berikutnya dengan code name “Judy” yang akan mengusung desain yang benar-benar baru dan berbeda dari sebelumnya.

Judy akan mengususng display berukuran 6.1  inch dengan rasio layar 18:9 seperti kebanyakan smartphone saat ini dan akan mengusung fitur HDR 10 support. Nantinya layar pada smartphone ini akan mengusung teknologi yang di sebut MLCD+ yang dilengkapi dengan matriks RGBW yang mencakup sub-pixel putih yang menampilkan layar hingga kecerahan 800 nits tetapi akan lebih irit daya hingga 35 persen di bandingkan panel LCD biasa.

Layar LCD akan menggunakan panel yang dipasok oleh perusahaan yang memasok pOLED yang seperti di gunakan pada Google Pixer 2 XL yang sama di gunakan juga oleh LG V30 yang sebenarnya mendapat kritik yang mengatakan bahwa panel LCD ini tidak lebih bagis dari pesaingnya dengan panel AMOLED.

Nantinya Judy akan menggunakan SoC (system on Chip) yang di pasok oleh Qualcomm terbaru, Snapdragon 845 dengan memory antara 4GB hingga 8GB, hal ini masih sebuah asumsi. Seperti kebanyakan smartphone saat ini dengan rasio layar 18:9, nantinya flagship terbaru ini akan menggunakan stereo speaker, dual rear cameran, water resistance dan wirelless charging. Kita tunggu saja debutnya pada pertengahan tahun ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: