Saat ini para pengguna system operasi Microsoft Windows 10 mendapatkan tiga pengaturan power managemen yaitu Power Saver, Balanced, dan High Performance. Ketiga pilihan ini sangat berguna sekali pada system mobile yang mengedepankan daya tahan battery yang tinggi, tetapi untuk sebuah desktop PC sepertinya ketiga opsi tersebut tidak di butuhkan, karena bisanya PC lebih banyak di gunakan oleh power user yang mencari kinerja tinggi baik untuk berkerja maupun bermain game.

Selama ini para pengguna PC hanya mendapatkan pilihan High Performance yang masih membatasi sebuag PC untuk dapat berjalan dengan tenaga penuh di karenakan adanya fitur efisiensi daya yang mengorbankan kinerja PC tersebut. Nantinya fitur tersebut akan di hilangkan oleh Microsoft pada update Windows 10 berikutnya dan di gantikan dengan Ultimate Performance yang akan membuka baricade efisiensi daya.

Dengan hadirnya Ultimate Performance maka nantinya para pengguna desktop PC akan mendapatkan kinerja maksimal dari PC tersebut sehingga akan memenuhi kebutuhan para pengguna power user yang banyak berkecimpung di bidang animasi 3D, Video editing dan lain sebagainya. Menurut kabar, update terbaru ini akan di luncurkan pada bulan Maret atau April 2018 dan kabarnya hanya di berikan pada Windows 10 Pro saja dan Ultimate Performance hanya  akan dapat di gunakan pada pengguna desktop PC.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s