Apple hari ini merelease update iOS 11.2.6 yang di peruntukkan untuk perangkat mobilenya. Update ini akan mencakup perbaikan buk karakter bahasa India (Telugu) yang membuat perangkat iPhone berhenti berkerja dan membuat beberapa aplikasi tidak mau berkerja dengan baik, seperti Messages, Facebook Messenger, dan WhatsApp tidak dapat diakses.

Masalah bug tersebut ditemukan minggu lalu yang memungkinkan seseorang mengirim karakter sederhana melalui message sehingga mengakibatkan perangkat iPhone mengalami crash.  Tidak hanya itu, bug ini mempengaruhi aplikasi Safari dan built-in Messages di macOS dan Apple Watch. Apple merilis update juga untuk perangkat  watchOS, tvOS, dan macOS untuk menghentikan crash terjadi pada platform tersebut.

Ini adalah ketiga kalinya Apple melakukan update bagi perangkat yang menggunakan iOS dalam bulan terakhir ini untuk mengatasi crash. Sebelumnya Apple menjanjikan update iOS 11.3 tetapi karena kejadian bug ini akan sangat menggangu, Apple meluncurkan update iOS 11.2.6 ini sebelumnya. Untuk melakukan update Anda dapat melalui wifi dengan masuk ke menu setting pada perangkat Anda.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s