Nintendo japan meluncurkan 3 video terbaru yang menerangkan tentang bagaimana bermain dan membuat Nintendo Labo cardboard terbaru mereka. Seperti kita ketahui, Nintendo dengan console Switch cukup menarik perhatian, selain game yang ekslusif, console ini juga menyuguhkan cara bermain game lain dari pada yang lain. Seperti pendahulunya, console ini lebih mengedepankan pengunaan sensor yang di padukan dengan remote.

Kali ini Nintendo menghadirkan Labo Cardboard yang mana perangkat ini terbuat dari kertas karton yang dapat di bentuk menjadi sesuatu dan dapat di pergunakan sebagai pelengkap dalam game-game yang di tawarkan oleh Nintendo. Anda dapat menghias Labo sesuai keinginan Anda dengan men-cat, memberikan tempelan dan lain sebagainya sehingga terlihat lain dari pada lainnya.

Pada video di bawah ini, Anda dapat melihat 5 Labo cardboard yang bisa melengkapi permainan Anda sehingga lebih menyenangkan.

Anda juga bisa menjadi sebuat Robot dengan Nintendo Labo Cardboard untuk menghancurkan sebuah kota dan lain sebagainya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s