Intel pada akhir tahun 2017 memperkenalkan prosesor generasi ke 8 dengan code name Coffee Lake. Baru-baru ini Intel meluncurkan prosesor Core i3 seri 8130U yang di tujukan untuk perangkat mobile yang ditujukan bagi perangkat 2 in 1. Prosesor ini akan mengusung 2 core 4 thread dengan kecepatan hingga 3.4GHz dengan menggunakan memory RAM DDR4 2400MHz.

Prosesor Intel core i3 8130U akan memberikan performance kinerja yang tinggi tetapi tetap mempunyai daya yang rendah sehingga daya tahan penggunaan perangkat 2 in 1 semakin tinggi untuk penggunaan di luar ruangan. Prosesor ini akan menggunakan prosesor dengan kecepatan 2.2GHz hingga 3.4GHz tergantung kepada seri prosesor dengan cache 1MB dan di lengkapi dengan graphics on prosesor Intel HD6210, untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat tabel di bawah ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s