Intel pada akhir tahun 2017 memperkenalkan prosesor generasi ke 8 dengan code name Coffee Lake. Baru-baru ini Intel meluncurkan prosesor Core i3 seri 8130U yang di tujukan untuk perangkat mobile yang ditujukan bagi perangkat 2 in 1. Prosesor ini akan mengusung 2 core 4 thread dengan kecepatan hingga 3.4GHz dengan menggunakan memory RAM DDR4 2400MHz.

Prosesor Intel core i3 8130U akan memberikan performance kinerja yang tinggi tetapi tetap mempunyai daya yang rendah sehingga daya tahan penggunaan perangkat 2 in 1 semakin tinggi untuk penggunaan di luar ruangan. Prosesor ini akan menggunakan prosesor dengan kecepatan 2.2GHz hingga 3.4GHz tergantung kepada seri prosesor dengan cache 1MB dan di lengkapi dengan graphics on prosesor Intel HD6210, untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat tabel di bawah ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s