wireless charger yang di tanamkan pada beberapa perangkat smartphone sangatlah menyenangkan sekali, Anda tinggal menaruh prangkat tersebut diatasnya, maka smartphone Anda secara otomatis langsung melakukan charging tanpa perlu menyambungkan dengan kabel yang terkadang menyebalkan.

Baru-baru ini Samsung mengumumkan flagship berikutnya dari smartphone Galaxy S9 dengan wireless charger generasi terbarunya. Dari gossip yang tersebar di jagat maya, nantinya wireless charger yang di jual berbarengan dengan Galaxy S9 akan menggunakan dua coil untuk dapat melakukan fast charging dan akan mensupport daya 9V/1.67A, 9V/2A dan 12V/2.1A.

wireless charger terbaru ini akan berbentuk standing dan kurang lebih sama dengan pendahulunya dengan port USB-C pada bagian belakang dan di lengkapi dengan kipas, sehingga panas yang dihasilkan oleh Qi charging dapat dibuang dengan baik sehingga meminimalis kerusakan yang mungkin terjadi. Selain itu, pada bagian depan akan terdapat lampu indikator, hijau menandakan smartphone Anda sudah terisi penuh, merah berarti sedang melakukan charging dan lampu berkedip menandakan terjadi kesalahan pada saat charging.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s