Dalam waktu dekat, Microsoft akan segera meluncurkan gaming gear yang mereka namankan “Sea f Thieves” yang akan segera mencuri perhatian para gamers di seluruh dunia. Microsoft akan membalut controller dan perangkat penunjangnya dengan warna hitam dengan hiasan purpel di seluruh casingnya dengan lambang tengkoran di tengah contollernya. Nantinya Anda dapat membeli terpisan dengan optional lainnya atau hanya controllernya saja.

Untuk pembelian lengkap, Anda akan mendapatkan sebuah controller stand dengan docking chargernya yang siap men-charge ulang bila controller kehilangan data. selain docking yang di balut warna senada dengan controllernya, Anda juga akan mendapatkan sebuah storage eksternal dengan corak serupa, storage ini di pasok oleh Seagate dan terhubung ke xBox Anda melalui kabel USB3.0 dengan kapasitas 2TB. Controller ini akan tersedia di akhir bulam maret 2018 ini. Selain itu, Anda dapat melihat beberapa controller game lainnya pada bhinneka.com untuk melengkapi petualangan Anda ketika bermain dan pastinya semua produk yang kami jual mempunyai garansi resmi yang asli bikin tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s