Tidak lama lagi, LG akan segera meluncurkan seri Smartphone LG V30s dengan kapasitas memory 256GB. Penerus LG seri V ini menggunakan kapasitas 2x lebih besar dari LF V30 Plus yang memiliki kapasitas 128GB dan LG V20 dengan kapasitas 64GB. Nantinya LG V30s akan berhadapan langsung dengan Samsung Note 8 dan Apple iPhone X tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, LG akan memberikan pilihan warna seperti gambar diatas, Anda dapat memilih sesuai dengan warna kesukaan Anda.

Keunggulan yang di kedepankan LG pada seri V30s adalah kapasitas penyimpanan data yang luas sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan ruang untuk menyimpan berbagai hasil foto, musik dan berbagai data Anda. Selain itu LG akan mengusung AI kamera seperti yang di gunakan atau menyamai Samsung Bixby Vision camera. Smartphone terbaru LG ini akan hadir pada acara ber-gengsi MWC 2018 yang akan berlangsung bulan Maret di Barcelona. Pastinya perangkat smartphone ini akan masuk ke tanah air setelah itu, jadi pantau terus webside Bhinneka.com untuk menjadi pengguna pertama LG V30s.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s