Tidak lama setelah Huawei memperkenalkan Patenkan Touch Sensitive Bezel untuk Smartwatches , Huawei juga mematenkan Gesture yang bisa dilakukan pada telapak tangan dengan menggunakan jari Anda. Hal  ini untuk mengurangi limitasi ukuran layar pada smartwatch yang tergolong tidak luas bisa dilakukan tanpa menyentuh layar tetapi dapat dilakukan di sekitar perangkat tersebut. Pada gambar di bawah, Anda dapat melihat berbagai gerakan yang di lakukan di punggung tangan maupun di sekitarnya tanpa menyentuh layar untuk memberikan perintah.

Sensor yang diletakkan pada perangkat tersebut akan mendeteksi gerakan yang sedang dilakukan dan yang Anda perlukan hanyalah mengingat ketinggian jari ketika melakukan gerakan tersebut agar dapat di baca oleh sensor. Selain itu, Huawei juga sedang melakukan implement terhadap perintah double click, long press dan multiple gesture jari. Mungkin kita tidak akan menemukan teknologi ini dalam waktu dekat tetapi mungkin akan hadir di masa depan atau voice command lebih masuk akal

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s