Kabar gembira bagi pengguna Samsung Galaxy S8 akan segera mendapatkan upgrade dan menikmati system operasi Android 8.0 Oreo. Seperti kita ketahui, penamaan system operasi Android menggunakan code berbagai nama desert sesuai dengan alphabetical mengikuti generasi angka. Tidak hanya Galaxy S8 yang mendapatkan, saudaranya berlayar lebih besar, Galaxy S8+ juga turut mendapatkan update Oreo.

Update Oreo ini saat ini sudah dapat di download bagi pengguna Galaxy S8 di negara German dengan besar update yang harus di download sebesar 487MB berbarengan security patch Februari 2018. Untuk Asia sepertinya tidak akan lama lagi Android Orea akan tersedia di device Anda. Bila Anda ingin melakukan update ke system operasi terbaru ini, jangan lupa untuk menyalakan download automatically update via Wifi, sehingga Anda dapat mengetahui bahwa update ke Android Orea sudah siap di device Anda.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s