Sepertinya tahun ini akan di penuhi dengan berbagai produk smartphone yang mengusung layar dengan perbandingan 18:9. ZTE adalah salah satu yang akan ikut meramaikan pasar smartphone dengan perbandingan layar tersebut melalui seri Blade V9. Spesifikasi ini sempat bocor ketika salah satu official store spain melepas halaman spesifikasi tersebut tetapi sudah terlanjur menjadi berita di jagat maya.

ZTE akan memperkenalkan Blade V9 ini pada ajang MWC 2018 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Blade V9 ini merupakan produk flagship pertama yang akan mengusung layar 18:9. Nantinya, produk ini akan mengusung layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi full HD 1080×2160 dengan panel layar Amoled.

Smartphone akan di tenagai oleh SOC dari  Qualcomm Snapdragon 450 yang di padukan dengan RAM sebesar 2GB, 3GB, dan 4GB  tergantung dari besarnya internal storage yang terpsang di dalamnya dengan pilihan kapasitas memory sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB yang masih bisa di ekspansi ke memory microSD card yang berpadu dengan dual sim card.

ZTE  Blade V9 akan menggunakan dual kamera, pertama dengan ukuran16 MP autofocus unit dan  fixed focus 5 MP dengan aperture f/1.8 dan untuk kamera selfie akan menggunakan camera  resolusi 13 MP. Daya battery akan menggunakan kapasitas 3.200 mAh dengan keamanan fingerprint pada bagian belakang smartphone tersebut. Nantinya, smartphone ini akan mendapatkan 2 pilihan warna, black dan gold. Kita tunggu saja debut pertama ZTE dengan layar 18:9 nantinya. Bila Anda tertarik, tunggu saja kehadirannya di bhinneka.com dan pastinya kami hanya menjual barang bergaransi resmi karena bikin tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s