Baru-baru ini Hewlett Packard atau lebih dikenal dengan HP meluncurkan jajaran monitor 4K dengan seri  Z27, Z32, Z43, dan  EliteDisplay S270n. Monitor terbaru HP ini menyasar kepada pasar profesional yang memerlukan akurasi warna yang tinggi dengan tampilan warna seperti aslinya dengan resolusi tinggi, selain itu monitor ini juga mengedepankan sisi ergonomis estetika bagi penggunanya.

HP EliteDisplay S270n mengusung kecerahan  350 cd/m² , kontras rasio 1300:1 dan respon time grey to grey sebesar 14 ms serta di lengkapi dengan port DisplayPort 1.2 input, dan dua HDMI inputs (1.4 dan 2.0). Selain port display, monitor ini juga mempunyai port USB Type-C yang men-support Displayport 1.2 dan dapat memberikan daya hingga 60W.

HP  Z27, Z32 dan Z43 (angka di belakang Z menunjukkan ukuran layar) mempunyai ukuran resolusi layar sebesar 4K UHD dan menggunakan panel IPS. Setiap model mempunyai tingkat kecerahan sebesar 350 cd/m² dengan kontras rasio 1300:1. Untuk respon time, setiap seri mempunyai rspon time berbeda-beda, 27inch dan  42inch mempunyai respon time 8 ms sedangkan 31inch mempunyai respon time 14 ms seperti seri EliteDisplay. Setiap seri juga mengusung port USB Type-C yang men-support Displayport 1.2 dan dapat memberikan daya sebesar 65W.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s