Pada ajang event CES 2018 yang baru berlangsung, Samsung berkesempatan memamerkan monitor  seri CJ791 dengan layar curve yang menggunakan koneksi Thunderbolt 3 melalui port USB-C. Pasar yang dituju oleh monitor Samsung ini adalah pengguna notebook atau perangkat apapun yang memerlukan monitor eksternal tetapi hanya mempunyai koneksi Thunderbolt 3 seperti Apple MacBook Pro, sehingga tidak memerlukan docking lagi untuk menggunakan eksternal monitor. Selain itu, Thunderbolt 3 juga dapat men-supply daya hingga 85watt sehingga dapat juga menggantikan adaptor untuk melakukan pengisian ulang daya battery.

Samsung CJ791 selain menggunakan port Thunderbolt 3 juga mempunyai layar berukuran 34 inch dengan perbandingan layar 21:9 extra wide ratio dan resolusi 3440×1140 pixel QHD dengan respon time 4ms. Warna dan gambar pada tampilan monitor ini akan terlihat sangat menawan berkat penggunakan layar QLED dan Samsung meng-klaim  monitor ini meng-cover 125 percent sRGB color spectrum.

Samsung CJ791 Curved Thunderbolt 3 Monitor

Untuk kenyamanan pemakaian, Anda dapat melakukan settingan ketinggian dan kemiringan layar. Bazel yang di gunakan juga sangat tipis sehingga monitor ini dapat Anda gabungkan dengan monitor sejenis tanpa terlalu tergangu dengan Bazel  tersebut. Pada bagian belakang, dilengkapi dengan VESA mount sehingga Anda dapat menggantungnya di tembok atau ARM yang dapat di beli terpisang sehingga meja kerja Anda akan lebih rapi. Untuk harga, saat ini Samsung masih belum dapat menyebutkan pastinya sampai produk ini siap di lempar ke pasaran, kita tunggu saja kehadirannya di bhinneka.com.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s