Sepertinya Samsung akan meluncurkan warna baru untuk lineup smartphone SAmsung Galaxy S9 dan S9+ dengan warna Lilac Purple yang nantinya akan dapat Anda lihat pada event spesial yang akan bertempat di Barcelona pada tanggal 25 Februari 2018. Saat ini leaked Press Renders sudah menyebar di jagat maya beberapa hari belakangan ini.  Selain warna baru itu, SAmsung tetap akan menghadirkan pilihan warna Midnight Black, Titanium Gray, dan Coral Blue yang sudah ada di seri sebelumnya.

Pada gambar diatas adalah Samsung Galaxy S9 yang akan menggunakan single camera di bagian tengah dengan finger reader pada bagian belakangnya dan di lengkapi dengan flash di sampingnya. Gosip penggunaan finger reader pada layar sepertinya tinggal gosip yang tidak benar.

Untuk Samsung Galaxy S9+ akan menggunakan Dual Camera pada bagian tengahnya dan finger reader pada bagian bawah kamera dan juga di lengkapi dengan flash di sampingnya. Dari leaked sebelumnya, perangkat pintar ini akan menggunakan sensor dari Sony IMX345 dengan variable aperture f/1.5 – f/2.4 yang dapat menangkap gambar slow-mo hingga 480fps. Kebenaran itu akan terbuka nantinya pada acara event samsung di akhir bulan.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s