Dell EMC memenuhi permintaan akan solusi yang sudah ter-instal (embedded) dan IoT dengan menghadirkan OEM dengan dukungan lengkap

Bisnis Dell EMC OEM & IoT Solutions di Asia Pasifik dan Jepang (APJ) dan Dell OEM di China berhasil meraih pendapatan lebih dari USD 1 milyar dalam empat kuartal terakhir per kuartal tiga tahun fiskal 2018 seiring semakin banyaknya perusahaan yang melakukan transformasi digital dan permintaan akan solusi TI yang memungkinkan edge computing dan industrialisasi Internet of Things (IoT) terus meningkat.

Prestasi yang diraih Dell EMC OEM & IoT APJ dan Dell OEM China ini merupakan bukti nyata komitmen OEM Dell EMC dalam melakukan dan memahami bisnis di wilayah APJ, pasar yang sangat kompetitif yang dikenal sebagai pusat produksi solusi embedded. Keberhasilan Dell EMC OEM dalam menyediakan kemampuan edge computing di pasar baru ini akan menjadi pembelajaran penting seiring strategi Dell Technologies untuk meningkatkan kemampuan IoT dan solusi embedded di seluruh dunia dengan Division Solusi IoT baru dan investasi USD 1 milyar untuk R&D IoT selama tiga tahun ke depan.

Glen Burrows, Vice President dan General Manager, APJ OEM & IoT Solutions, Dell EMC, berkomentar: “Dengan berubahnya ’internet of things’ menjadi ‘internet of everything,’ kami memperkirakan akan terjadi peningkatan kebutuhan akan solusi yang memungkinkan komputasi di lini depan (edge), namun juga relevan ke solusi infrastruktur TI yang lebih besar – saat ini, dan di masa yang akan datang. Semakin banyak perusahaan akan mencari penyedia solusi embedded yang memiliki visi untuk membantu mengembangkan produk dan solusi yang akan memenuhi kebutuhan masa depan, dan mampu mewujudkannya menjadi sebuah kenyataan saat ini. Kami merupakan mitra strategis yang membantu memandu OEM mengarungi dunia solusi embedded dan IoT yang rumit dengan dukungan lengkap, sehingga mereka bisa dengan cepat mewujudkan dan memasarkan ide mereka.”

Sebuah studi yang dilakukan The Enterprise Strategy Group menemukan bahwa organisasi yang telah melakukan transformasi TI memiliki peluang enam kali lebih besar meraih kemajuan efektif dalam inovasi produk dan waktu menawarkan produk tersebut ke pasar. Namun, untuk mencapai hal tersebut, banyak perusahaan yang harus memodernisasi infrastruktur TI untuk memenuhi target transformasi digital mereka. Kemampuan untuk mengubah ide baru dan inovatif dengan cepat menjadi produk atau layanan yang siap dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan tersebut dapat menjadi keunggulan kompetitif bagi OEM. Sukses yang diraih Dell EMC OEM & IoT APJ dan Dell OEM China adalah berkat fokus mereka menjadi mitra yang terlibat langsung bagi para OEM, berperan sebagai konsultan yang menyediakan semua fondasi yang dibutuhkan untuk bisa dengan cepat dan berhasil menghadirkan solusi embedded dan IoT ke pasar, dengan dukungan lengkap.

Melayani pelanggan di lebih dari 20 negara di APJ, Dell EMC OEM & IoT APJ dan Dell OEM China membantu para pelanggan melayani bisnis mereka di tingkat nasional, regional, dan bahkan global, serta pelanggan global melakukan bisnis di Asia.

Mitra terpercaya

Tim teknis khusus dari Dell EMC OEM membantu pelanggan mengembangkan konsep prototipe dengan cepat, dan project manager memastikan pelanggan menggunakan cara kerja terbaik untuk menghindari kesalahan yang bisa mengakibatkan tertundanya waktu produksi. Dell EMC OEM juga membantu pelanggan menavigasi aturan perdagangan, dan dengan rantai suplai global yang handal, dapat memastikan pelanggan mampu memenuhi permintaan yang meningkat.

Pelanggan juga memiliki akses ke sumber daya yang sangat penting untuk IoT, yang telah menciptakan pasar baru yang kompleks. IoT Lab di Singapura dan jaringan global mitra teknologi dan layanan IoT Dell EMC bisa menawarkan semua yang dibutuhkan OEM untuk membangun solusi IoT yang dibutuhkan pelanggan mereka. Akses ke perusahaan-perusahaan di bawah Dell Technologies seperti VMWare, Pivotal, RSA dan Virtustream, bisa menjadi keunggulan bagi pelanggan yang ingin minciptakan dampak dengan solusi embedded dan IoT.

Solusi yang siap dipasarkan di industri-industri vertikal

Fokus Dell EMC OEM APJ dan Dell OEM China pada beberapa sektor vertikal strategis juga berkontribusi pada keberhasilan perusahaan. Dell EMC OEM memfokuskan diri pada sektor-sektor yang membangun sistem menggunakan infrastruktur lama, yang artinya peluang bagi solusi-solusi yang bisa mengintegrasikan data dari berbagai sumber yang berbeda, yang artinya menyediakan akses ke informasi baru. Industri kesehatan, video untuk keamanan dan pengintaian, telekomunikasi, otomatisasi industri, energi dan transportasi adalah sektor-sektor strategis yang dibidik Dell EMC OEM.

Video untuk keamanan dan pengintaian adalah sektor vertikal khusus dimana Dell EMC OEM APJ dan Dell OEM China melihat permintaan akan terus ada. Sektor tersebut adalah pasar yang sedang berkembang, tetapi juga sangat spesifik dan terfragmentasi. Selain itu, sistem yang mendukung pengintaian video bisa sangat kompleks. Kemampuan lengkap yang dimiliki Dell EMC OEM dapat membantu OEM mengatasi semua kerumitan tersebut, dan menghadirkan sumber daya dan kemitraan yang tepat untuk sukses.

Di APJ, Innodep, sebuah perusahaan pengintaian dan keamanan Korea Selatan, memiliki kebutuhan untuk  bisa dengan cepat memasarkan produknya untuk memenuhi permintaan akan versi IoT dari sebuah solusi yang telah sukses terlebih dahulu di pasar. Bekerjasama dengan Dell EMC OEM dalam seluruh aspek pengembangan, dari desain hingga peluncuran, Innodep berhasil memangkas waktu pengembangan hingga 40 persen.

Bisnis Dell EMC OEM & IoT Solutions dibangun berdasarkan dedikasi untuk menyediakan layanan dan kemampuan yang tepat bagi pelanggan dengan cepat, tanpa hambatan, dan sesuai keinginan mereka. Dalam dunia solusi embedded dan IoT yang baru dan kompleks ini, dedikasi tersebut sangatlah penting bagi OEM dan pelanggan mereka agar dapat berhasil.

Kutipan pelanggan:

Seongjin Lee, CEO, Innodep

“IoT menciptakan peluang pasar baru bagi perusahaan-perusahaan yang bisa bergerak cepat. Kami membutuhkan mitra yang dapat membantu kami menjadi yang pertama dan dengan cepat mengembangkan kemampuan IoT ke dalam produk pengintaian kami. Bekerja sama dengan Dell EMC OEM & IoT Solutions, kami berhasil memangkas waktu pengembangan hingga 40 persen. Dengan menyediakan kontak komunikasi tunggal dari fase desain hingga peluncuran, tim OEM & IoT menyediakan akses ke semua sumber daya IoT yang dimiliki Dell Technologies seperti IoT Lab di Singapura, yang membantu kami mampu dan memiliki keahlian untuk bergerak cepat. Pelanggan kami juga diuntungkan, dan mereka mampu memanfaatkan layanan dari Dell EMC untuk kebutuhan layanan mereka sendiri.

Tentang Dell EMC

Dell EMC, bagian dari Dell Technologies, memungkinkan organisasi untuk memodernisasi, mengotomasi dan mentransformasikan pusat data mereka menggunakan infrastruktur terkonvergensi, server, storage dan teknologi perlindungan data terbaik di industri. Hal tersebut menjadikannya fondasi terpercaya bagi perusahaan untuk melakukan transformasi IT, melalui penciptaan cloud hibrida, dan mentransformasikan perusahaan mereka melalui penciptaan aplikasi berbasis cloud dan solusi big data. Dell EMC melayani pelanggan di 180 negara – termasuk 98 persen dari perusahaan Fortune 500 – dan memiliki portfolio paling lengkap dan inovatif di industri dari edge hingga core hingga cloud.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s