*image 9to5mac

Seperti yang di janjikan oleh Apple, iOS 11.3 akan mengusung Performance management yang lebih terbuka dengan menghadirkan tonggle untuk mematikan processor throttling di karenakan terjadi kesalahan battery ketika perangkat yang Anda gunakan dalam keadaan peak power tetapi battery tidak dapat men-supply power sebagaimana  mestinya sehingga perangkat  akan melakukan shutdown secara otomatis untuk menghindari kerusakan pada hardware.

Performance management akan hadir pada system iOS bagi perangkat iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan hadirnya tonggle tersebut, perangkat Anda dapat berjalan lagi sebagai mana mestinya tanpa mengalami kelambatan setelah terjadi proses shutdown.

Selain toggle tersebut, pada menu battery health, Anda dapat melihat kesehatan battery pada perangkat yang Anda gunakan dan akan memberi info dalam jumlah persen dan akan memberikan peringatan bila mana battery yang Anda gunakan pada perangkat tersebut sudah dalam keadaan tidak sehat dan harus di ganti dengan yang baru. Pastikan battery yang Anda gunakan menggunakan battery original, karena yang Asli bikin tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s