*image 9to5mac

Seperti yang di janjikan oleh Apple, iOS 11.3 akan mengusung Performance management yang lebih terbuka dengan menghadirkan tonggle untuk mematikan processor throttling di karenakan terjadi kesalahan battery ketika perangkat yang Anda gunakan dalam keadaan peak power tetapi battery tidak dapat men-supply power sebagaimana  mestinya sehingga perangkat  akan melakukan shutdown secara otomatis untuk menghindari kerusakan pada hardware.

Performance management akan hadir pada system iOS bagi perangkat iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan hadirnya tonggle tersebut, perangkat Anda dapat berjalan lagi sebagai mana mestinya tanpa mengalami kelambatan setelah terjadi proses shutdown.

Selain toggle tersebut, pada menu battery health, Anda dapat melihat kesehatan battery pada perangkat yang Anda gunakan dan akan memberi info dalam jumlah persen dan akan memberikan peringatan bila mana battery yang Anda gunakan pada perangkat tersebut sudah dalam keadaan tidak sehat dan harus di ganti dengan yang baru. Pastikan battery yang Anda gunakan menggunakan battery original, karena yang Asli bikin tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s