Akhirnya Android Nougat berhasil menjadi versi yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone saat ini. Nougat telah di gunakan oleh 28.5 persen ( Nougat versi 7.0 dan 7.1) pengguna system operasi Android. Angka ini tidak berbeda jauh di bandingkan dengan versi Marshmellow 6.0 sebanyak 28.1 persen yang di release pada tahun 2015.

Untuk system operasi Androin versi Oreo terbaru 8.0 baru digunakan sebanyak 1.1 persen. Hal ini di sebabkan memang banyaknya para produsen smart phone yang tidak atau belum siap untuk melakukan update pada perangkatnya, sehingga menempati urutan ke 6 versi Android yang paling sedikit di gunakan.

Perangkat smartphone dan tablet yang menggunakan Android Oreo saat ini kebanyakan hanya di temukan pada smartphone terbaru atau dalam arti telah menggunakan Android Oreo pada saat smartphone itu di beli oleh penggunananya. Untuk update masih minim sekali dilakukan oleh pengguna karena memang tidak di tawarkan mengingat system versi itu memerlukan waktu undtuk melakukan developing.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s