Update Microsoft Office 2019 telah tersedia saat ini dan aplikasi office ini hanya dapat di jalankan oleh Windows 10 saja bukan pada system operasional Windows 7 ataupun Windows 8.1, bila Anda tertarik untuk menggunakan layanan Office 2019 maka Anda harus melakukan upgrade ke Windows 10 terlebih dahulu.

Microsoft Office 2019 versi Windows  ini tidak akan mempengaruhi Office for Mac, yang merupakan produk terpisah dengan jadwal rilis yang berbeda. Microsoft juga mengubah siklus hidup dukungan  dukungan utama 5 tahun dan kemudian sekitar 2 tahun dukungan perpanjangan bagi Office 2019.

Office 2019  versi corporate akan mencakup aplikasi klien Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook, di samping versi server Exchange, SharePoint, dan Skype untuk Business. Microsoft berencana untuk merilis versi fisik Office 2019 di pertengahan tahun 2018, dan perangkat office ini dirancang tidak menggunakan versi Cloud Office 365.

Microsoft juga memperluas dukungan Windows 10 untuk pelanggan perusahaan dan pendidikan yang menjalankan versi sistem operasi tertentu. Windows 10 versi 1511, 1607, 1703, dan 1709 semuanya akan didukung selama enam bulan lagi untuk membantu pengguna perusahaan dan pendidikan beralih ke versi Windows 10 terbaru.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s