Nintendo baru-baru ini mengumumkan akan segera meluncurkan game Mario Kart Tour yang sebelumnya telah di perkenalkan terlebih dahulu pada perangkat console game Nintendo Wii U dengan nama Mario Kart dan mendapatkan sambutan yang positif. Mario Kart Tour nantinya akan di peruntukkan untuk perangkat smartphone dan tablet dan akan di luncurkan sekitar bulan  April 2018 sampai dengan maret 2018, tidak ada yang mengetahui dengan pasti kapan Mario Kart Tour akan siap di nikmati.

Pada kesempatan itu juga, Nintendo mengumumkan bahwa telah menjual hingga 14.86 juta switch console besutan mereka dan juga telah menjual sekitar setengah dari console mereka juga telah membeli Mario Kart 8 Deluxe untuk di mainkan pada console Wii U. Tidak hanya Mario Cart Tour, Nintendo nantinya juga akan mempersiapkan beberapa game mereka untuk dapat di mainkan di perangkat mobile, seperti Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp, and the ill-fated Miitomo social app telah di memasuki masa persiapan.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s